Saturday, November 17, 2012

Tentang Yos

Hy.. sobat ...
Perkenalkan nama saya Yosama Gea,saya biasanya dipanggil Yos atau Gea,saya asli kelahiran Pulau nias,yang terletak diunjung sumatera utara,saat ini saya tinggal dikota Batam,saya bekerja disebuah perusahaan letaknya ditiban 2 batam,.

Saya sangat ingin bercerita tentang kehidupan pengalaman saya semenjak kecil sampe skarang ini,tapi banyak hal laen yang hrs saya kerjakan,dan mungkin juga ini tidak terlalu penting.

Diblog ini saya ini ingin menuangkan tentang sebagian motivasi hidup.,dan cerita-cerita yg bisa membangun dalam setiap aspek kehidupan kita.

kehidupan skarang ini banyak yang mengatakan bahwa kehidupan ini begitu sulit,susah,dan sangat rumit untuk menjalaninya,saya juga pernah sependapat dengan semua itu,tapi satu kalimat yang menjadi motivasi bagi kehidupan saya adalah  KURANG MEMAHAMI HIDUP,jadi marilah kita berusaha untuk memahami setiap liku kehidupan yg kita jalani,agar kita bisa mengerti dan tanpa ada rasa keluhan-keluhan yang belebihan.

sekian perkenalan saya,semoga bermanfaat bagi kita semua
Gbu.

No comments: